CSR Keagamaan, PT PYI Salurkan Puluhan Kambing ke Warga Desa Sukasirna Sukaluyu Cianjur

CIANJUR – PT Pou Yuen Indonesia (PYI) Cianjur Penyerahan puluhan Hewan Kurban kepada warga Desa Sukasirna dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sukaluyu, Jumat (14/6/2024).

Penyerahan Hewan kurban tersebut dihadiri oleh Managemen PT PYI diantaranya, Mr.Jack Lo, Mr.Jhonny, Enden, Hendry, Pauline, dan Tim Humas Dan Tim ERC. Turut hadir juga perwakilan Forkopimcam Sukaluyu, Bhabinkamtibmas Desa Sukasirna Aipda Omas Hasanudin, Babinsa Desa Sukasirna Sertu Sunarya, Perwakilan Desa Sukasirna dan para RT Desa Sukasirna.

“Ini bagian dari program Corporate Social Respinsibility (CSR) yang diserahkan PT PYI dalam bentuk kepedulian dan untuk ikut memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijiriah,”kata Humas PT PYI, Heru Nugroho, usai penyerahan hewan kurban dilingkungan PT PYI, Jumat (14/6/2024)

Menurutnya, CSR di PT PYI tidak hanya dalam bentuk pembangunan, Kesehatan dan sosial. Bahkan momen keagamaan seperti saat ini . dia berharap, CSR yang diberikan PT PYI ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Sukaluyu pad umumnya dan warga Desa Sukasirna pada khususnya.

Sementara itu, Camat Sukaluyu Saripudin, S.STP, M.Si mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya CSR bantuan hewan kurban dari PT PYI untuk warga. “Saya sangat mengapresiasi masih adanya perusahaan yang peduli menyalurkan bantuan CSR keagamaan berupa hewan kurban dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha,” kata Aip (Sapaan akrabnya).

Menurutnya, pihaknya mewakili warga dan pemerintahan Kecamatan Sukaluyu mengapresiasi dan mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada managemen PT PYI yang telah menyerahkan hewan kurban ini.

Aip mengungkapkan, seharusnya ini menjadi contoh untuk perusahaan lain yang ada di Kecamatan Sukaluyu. “Perusahaan lain seharusnya mencontoh PT PYI agar memberikan CSR baik itu kesehatan, sosial dan keagamaan yang dapat dirasakan warga sekitar perusahaan,” pungkasnya. BNM/NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.