Citeureup Raya Menang Lagi, Begini Komentar Cakra

Para pemain Citeureup Raya meluapkan kegembiraannya usai membobol gawang Persika Karawang, pada laga kedua Grup D Liga 3 Jawa Barat Seri 1 tahun 2021, di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Senin (6/12/2021). IST

CIBINONG – Citeureup Raya FC kembali memetik kemenangan penuh atas Persika Karawang, pada laga kedua Grup D Liga 3 Jawa Barat Seri 1 tahun 2021, yang berlangsung di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Senin (6/12/2021). Pasukan Dian Irawan sukses mengalahkan Persika Karawang dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Citeureup Raya FC dilesakan Dika Agustin Viery (1 gol) dan Riski Ramadhan (2 gol). Sementara satu gol penghibur Persika Karawang yang bersarang di gawang tim berjuluk ‘The Buldozer’ terjadi melalui titik putih.

Sejak kick off babak pertama, penampilan kedua ‘The Buldozer’ disaksikan secara langsung Presiden klub Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah.

“Alhamdulilah The Buldozer kembali meraih tiga poin maksimal dalam laga kedua Grup D Liga 3 Jabar seri 1. Saat ini kami sudah mengantongi 6 poin dan masih bertengger di papan atas,” kata pria yang akrab disapa Cakra itu.

Mantan pemain Persikabo dan beberapa klub ternama ditanah air ini menambahkan, The Buldozer targetnya lolos ke Fase Nasional atau Liga 3 Nasional.

“Kami ingin mengukir sejarah sebagai tim kampung yang tak kampungan. Namun kami bisa punya obsesi meraih karpet merah tembus ke Liga 3 Nasional,” ucapnya.

Selanjutnya, kata CK, The Buldozer adalah satu-satunya tim asal Kabupaten Bogor yang berkiprah di kancah Liga 3 Jabar Seri 1 tahun 2021.

“The Buldozer membawa nama baik Kabupaten Bogor di pentas Liga 3 Jabar seri 1. Mudah-mudahan kami meraih tiket promosi ke Liga 3 Nasional,” paparnya.

Selanjutnya The Buldozer akan meladeni Tim Gunung Jati pada laga ketiga yang akan digelar Rabu 8 Desember 2021 di Stadion Patriot, Kota Bekasi. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.