Cianjur Zona Kuning, Bupati Beri Arahan ini ke Forkopimcam

CIANJUR – Berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, saat ini hanya Cianjur yang berada dalam Zona Kuning Di Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat memimpin rapat evaluasi penanganan Covid – 19 bersama Forkopimda, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua MUI Cianjur KH. Abdul Ra’uf serta para Camat melalui konferensi video di Bale Prayoga, Senin (1/3/2021).

Herman menyampaikan yang terkonfirmasi Covid-19 sekarang mengalami penurunan di Kabupaten Cianjur dan sudah tidak ada zona merah. “Di minggu kemarin ada dua Desa di Kecamatan Karangtengah dan Ciranjang yang zona merah, hari ini laporan dari Dinkes tidak ada yang zona merah, terakhir telah dilakukan swab alhamdulillah hasilnya semua negatif,” jelasnya.

Ia berharap kepada para Camat dan Forkopimcam supaya Cianjur kembali ke zona hijau hendaknya agar senantiasa fokus dan waspada dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Bahwa pandemi Covid – 19 belum selesai, kita senantiasa waspada dan jangan lengah tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, mudah – mudahan minggu depan Cianjur kembali ke zona hijau,” harapnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.