Cemburu, Pria di Sukaraja Siram Air Keras ke Wajah Mantan Istri

Polisi menggiring pelaku penyiraman air keras di Mako Polres Bogor. (Khaerul Umam | Pakar)

CIBINONG – Seorang pria berinisial I, tega menyiramkan air keras ke wajah S yang tak lain adalah mantan istrinya, di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan, perlakuan I kepada korban dipicu oleh rasa cemburu. Dimana sang mantan telah memiliki kekasih baru selepas berpisah dengan pelaku.

“Cemburu karena mantan istrinya punya laki-laki lain. Pelaku menyiramkan cairan air keras (asam klorida) ke wajah korban,” ungkapnya di Mako Polres Bogor, Rabu (12/10/2022).

Sebelum disiram, korban terlebih dulu dianiaya. Pelaku berusia 40 tahun itu memukul wajah dan punggung korban hingga mengalami luka lebam di bagian tersebut.

Selain itu, Iman mengungkapkan alasan pelaku melakukan tindak pidana tersebut juga terjadi karena pada saat bertamu ke rumah korban, pelaku tidak dilayani dengan baik.

“Jadi pelaku dan korban ini kan sudah cerai tapi masih punya hubungan. Nah pas datang ke rumah korban, pelaku tidak dilayani, tidak dibuatkan kopi oleh korban yang saat itu tengah melakukan pekerjaan rumah (bersih-bersih),” ungkap Iman.

“Akhirnya amarah dan dendam pelaku memuncak hingga memukul korban bahkan menyiramkan air keras,” sambung Iman menegaskan.

Mendapatkan siraman air keras dari pelaku, korban yang diketahui berusia 49 tahun itu berteriak meminta tolong kepada warga yang ada di area rumahnya.

Kemudian korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada polisi didampingi buah hati mereka.

“Sekarang pelaku sudah kami amankan. Pelaku dijerat pasal 81 dan 82 Undang-Undang nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan perempuan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.