Cegah Penyebaran Covid Varian Baru, Lapas Khusus Gunungsindur Lakukan Swab Antigen

Lapas Khusus Gunungsindur menggelar tes swab antigen kepada seluruh petugas di Lapas tersebut. IST

GUNUNGSINDUR – Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunungsindur mengadakan test swab antigen kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan lapas tersebut.

Giat tersebut diikuti oleh petugas, anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP), Mitra Koperasi dan office boy di Lapas Khusus Gunungsindur, untuk mengantisipasi, deteksi dini sekaligus mencegah penyebaran covid varian baru di lingkungan Lapas.

Kepala Lapas (Kalapas) Khusus Kelas IIA Gunungsindur, Mujiarto, menyampaikan pihaknya sangat bersyukur karena tidak ada satu WBP pun yang terjangkit Covid.

“Kami terus konsisten melakukan upaya penanganan covid secara ketat dan disiplin melalui protokol kesehatan dan gerakan 5M di lingkungan Lapas Khusus Kelas IIA Gununsindur,” ungkap Mujiarto, Rabu (23/6/2021).

Muji sapaannya menambahkan, kegiatan swab tes ini dilakukan oleh Tim Medis Poliklinik Lapas Khusus Kelas IIA Gunungsindur dan diikuti oleh seluruh ASN Lapas Khusus Kelas IIA Gunungsindur.

“Totalnya berjumlah 97 orang, dengan rincian anggota DWP 7 orang, Mitra Koperasi dan Office Boy berjumlah 4 orang. Bersyukur hasil tes semuanya negatif covid,” pungkas Kalapas. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.