Cegah Covid-19, Petugas Cadasngampar Semprot Disinfektan Rumah Warga

Satgas penanganan Covid-19 Desa Cadasngampar, Kecamatan Sukaraja, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga. Muhammad Ali | Pakar

SUKARAJA – Satgas penanganan Covid-19 Desa Cadasngampar, Kecamatan Sukaraja, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah padat penduduk.

Petugas yang tergabung Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM tersebut, berkeliling kampung menyemprot rumah-rumah warga yang terindikasi tertular virus. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi agar penyebarannya tidak semakin meluas.

“Penyemprotan kita lakukan keliling kampung, terutama di wilayah yang ada warganya tertular virus, ini bentuk upaya agar penularannya tidak semakin luas,” ujar Babinsa Cadasngampar, Serda Sunarman kepada wartawan, Senin (8/3/2021).

Penyemprotan dibagi dua tim dengan harapan semua kampung-kampung dapat disemprot cairan disinfektan secara merata, lanjutnya.

“Petugas dibagi dua tim menyemprot keliling kampung, rencanya akan kita lakukan rutin sampai covid benar- benar hilang. Warga dihimbau selalu mematuhi prokes agar terhindar dari penularan virus,” pungkasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.