Catat, Media Massa Bagian Strategis Sistim Pemerintahan

Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi MPR RI, Siti Fauziah (Marhadi)

ANYER – Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi MPR RI, Siti Fauziah mengatakan, media massa adalah mitra bagian yang tak terpisahkan dalam sistem pemerintahan.“Kami anggap media adalah satu diantara pilar dari demokrasi, tentu akan menjadi mitra yang strategis untuk terus menyampaikan pesan dari MPR, sebagai rumah kebangsaan,” ujar Siti dalam sambutannya dalam Press Gathering Pimpinan MPR RI dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen di Hotel Mambruk, Anyer, Banten, Sabtu (27/3/2021).

Ia berharap kolaborasi yang sudah baik dengan para wartawan yang ada di lingkungan parlemen, akan semakin baik. Karena wartawan sebaga pengawal ideologi pancasila dan kedaulatan rakyat. “Tentu juga menjadi jendela bagi masyarakat, untuk memberitakan hal-hal yang baik yang terjadi dilingkungan parlemen,” tuturnya.

Kemudian, lanjut Siti, media juga ikut bertanggung jawab dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pelaksanaan tugas jurnalistiknya.Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini. ”Kami juga memohon maaf apabila dalam kegiatan ini ada kekurangan, semoga Allah yang Mahakuasa melindungi kita semua di tengah situasi pandemi ini,” demikian Siti Fauziah.MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.