Cari Perahu Untuk Tiket Pilwalkot Bogor, Sendi Fardiansyah Bakal Daftar di Sejumlah Parpol

Sendi Fardiansyah saat mendaftar ke Partai Gerindra untuk Pilwalkot Bogor, Selasa (16/4/2024). IST

BOGOR – Sendi Fardiansyah yang sudah bertekad ingin maju sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bogor 2024 berharap dapat menggunakan ‘perahu’ atau tiket partai politik dari Gerindra Kota Bogor.

Harapan Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi ini dimulai, dengan mengambil formulir pendaftaran Bacawalkot yang dibuka DPC Gerindra Kota Bogor pada Selasa, 16 April 2024 di sekretariat DPC Gerindra Kota Bogor, Jalan Achmad Adnawijaya No.09 G-2, Kecamatan Bogor Utara.

Setelah mendaftarkan diri ke DPC Gerindra Kota Bogor, sebagai Bacawalkot, Sendi Fardiansyah berniat akan mendaftar juga ke partai politik lain seperti PDIP dan PKB.

“Insya Allah dalam waktu dekat saya juga akan mengambil formulir pendaftaran Bacawalkot dari partai lain yang sudah membuka penjaringan seperti PDIP dan PKB,” ucapnya.

Kendati demikian, ia memiliki harapan besar dapat dipinang Gerindra dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bogor 2024.

Harapan tersebut, lanjut Sendi, lantaran dirinya merasa memiliki kesamaan visi misi dengan partai Gerindra untuk pembangunan Kota Bogor.

“Harapan untuk kedepannya saya bisa bersama-sama dengan Gerindra untuk membangun dan menjalankan roda pemerintahan di Kota Bogor sesuai dengan perencanaan program dari pemerintahan pusat,” tandas dia.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kota Bogor, Pepen Firdaus mengatakan, bahwa Sendi Fardiansyah menjadi orang pertama yang mengambil formulir penjaringan Bacawalkot.

“Baru Sendi Fardiansyah yang mendaftar ke DPC Gerindra. Adapun pendaftaran Bacawalkot ini kami buka sampai tanggal 8 Mei 2024,” tukasnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.