Cari Bibit Atlet, Karang Taruna RW 02 Desa Tonjong Gelar Turnamen Bola Voli

Turnamen bola voli yang digelar Karang Taruna, Desa Tonjong. Makmun | Pakar

TAJURHALANG – Turnamen Bola Voli tingkat Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor digelar di lapangan Bola Voli Kampung Duri RW 02 dan di bukan langsung oleh Kepala Desa Tonjong Nur Hakim. Acara di hadiri Anggota BPD, RT/RW, di desa Tonjong.


Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Handri Yanto mengatakan,”turnamen Bola Voli yang diadakan Karang Taruna RW 02 Desa Tonjong memperebutkan Piala karang Taruna RW 02 dan bekerja sama dengan Pemdes Tonjong, untuk menjaga ikatan tali silaturahmi antara warga se RW Tonjong. Selain itu untuk mencari bibit-bibit atlit Bola Voli yang nantinya menjadi perwakilan atlit Desa Tonjong dalam pergelaran Turnamen yang mungkin akan di gelar oleh Desa atau kecamatan lain,” ucapnya.


Ditempat yang sama, Kades Tonjong Nur Hakim menuturkan, dengan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga raga. Ia juga sangat mengapresiasi karang Taruna RW 02 yang menggelar Turnamen Bola Voli ini.

“Insyaalloh Pemdes Desa Tonjong akan membantu menambahkan hadiahnya.
Walupun Turnamen Bola Voli ini di gelar selama dua hari Sabtu dan Minggu, antusias warga yang ikut sangat besar, dan Pemdes Tonjong juga saat ini sedang melaksanakan Turnamen Bulu tangkis sedesa Tonjong,” tuturnya.

“Mudah – mudahan dengan adanya event turnamen seperti ini, masyarakat Desa Tonjong dapat selalu erat ikatan tali silaturahmi. Karena dengan olah raga dapat mempersatukan masyarakat sedesa Tonjong,” tambahnya. MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.