Camat Minta Segera Dibangun Akses Jalan ke SMPN 1 Kemang

Camat Kemang, Rameni. Age | Pakar

KEMANG – Pemerintah Kecamatan Kemang mengeluhkan soal akses jalan menuju SMPN 1 Kemang tak kunjung nampak, padahal pihaknya telah mengajukan usulan untuk pembuatan jalan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Camat Kemang, Rameni bahwa sampai saat ini SMPN 1 Kemang sangat membutuhkan akses jalan guna mempermudah siswa menuju sekolah.

“SMPN 1 Kemang ini sampai sekarang terkendal sama akses jalan. Padahal disdik bisa untuk menganggarkan peningkatan infrastruktur jalan menuju sekolah tersebut,” katanya.

Lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya bersama pihak SMPN 1 Kemang telah mengajukan usulan untuk peningkatan infrastruktur jalan tersebut.

“Kita sudah mengajukan usulan baik ke disdik dan PUPR. Tapi sepertinya masih menunggu waktu lagi kapan akan terealisasi peningkatan akses jalan menuju SMPN 1 Kemang ini. Agar siswa juga mempemudah dan nyaman saat masuk dan pulang sekolah,” jelasnya.

Ia mengungkapkan sebab saat intensitas curah hujan tinggi melanda wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor membuat sejumlah pelajar serta tenaga pendidik kesulitan untuk mengakses jalan menuju SMPN 1 Kemang.

“Saat turun hujan akses jalan menuju SMPN 1 Kemang ini agak jeblok, makanya kita minta agar akses jalan ini segera diperbaiki,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.