Camat Ini Support Perjuangan Atlet NPCI Kabupaten Bogor di Ajang Peparda Jabar 2022

Camat Kemang, Rameni, menyaksikan langsung pertandingan tim bola voli duduk Kabupaten Bogor, di Kawasan Stadion Wibawa Mukti-Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/11/2022). (Kontingen Kabupaten Bogor)

BEKASI – Dukungan terus mengalir dari berbagai intansi Pemerintahan Kabupaten Bogor kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor, yang saat ini tengah berjuang pasa Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022 yang berlangsung di Kabupaten Bekasi, sejak 22 hingga 30 November 2022.

Dukungan tersebut kali ini datang dari empat petinggi kecamatan, di antaranya Kecamatan Kemang, Caringin, Cigombong dan Bojonggede. Para camat tersebut langsung memberikan dukungan ke venue pertandingan, salah satunya ke venue bola voli duduk dan angkat berat.

Rameni Selaku Camat Kemang mengaku bangga bisa melihat langsung perjuangan para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tengah berjuang untuk mengharumkan nama daerah di event bergengsi se-Jawa Barat.

“Untuk atlet yang saat ini tengah berjuang harus tetap semangat dengan kondisi apapun. Tentunya menjadi harapan besar para atlet binaan NPCI ‘Bumi Tegar Beriman” ini bisa mempertahankan juara umum seperti pada Peparda Jabar 2018,” kata Rameni, Jumat (25/11/2022).

Ia juga sangat terkesan dan haru saat datang ke venue para atlet bisa memberikan prestasi gemilang untuk Kabupaten Bogor.

“Melihat langsung mereka bertanding adalah hal yang luar biasa. Dibutuhkan perjuangan keras oleh para atlet untuk bisa memberikan medali emas,” kata Rameni. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.