Camat Ingatkan Tupoksi, 4 Kades Sampaikan Testimoni

Empat Kepala Desa terpilih dari Kecamatan Gunungsindur, melakukan foto bersama dengan jajaran Muspika Gunungsindur, Jumat (5/2/2021). Fahri | Pakar

GUNUNGSINDUR – Camat Gunungsindur Yodie MS Ermaya menyampaikan beberapa imbauan dan arahan kepada empat orang kepala desa yang terpilih dan dilantik oleh Bupati Ade Yasin, agar dalam melaksanakan semua tugas serta pengabdiannya selalu mengusung etos kerja profesional, transparan, dan akuntabel dan amanah.

Hal ini disampaikan oleh Camat Gunungsindur Yodie MS Ermaya dalam sambutannya saat acara serah terima jabatan dari pjs. Kades kepada empat kades defininif yakni Desa Jampang, Padurenan, Cidokom dan Desa Pengasinan yang berlangsung di ruang aula kecamatan tersebut, Jumat (5/2/2021).

“Jalankan tugas sebagai kepala desa dengan baik sesuai undang-undang dan peraturan yang berlaku. Jalankan tupoksi sebagai kades sesuai aturan dan arahan yang disampaikan Bupati,” kata Yodie MS Ermaya.

Saat dimintai testimoninya, empat kepala desa tersebut mengaku bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati, Muspika, DPMD, Panitia Pilkades, BPD dan masyarakat di desa nya masing-masing. =FRI

Berikut testimoni mereka:

Ralih Hidayat, Kades Padurenan :
“Terimakasih atas kepercayaan dari warga Desa Padurenan. Semoga kita diberikan segala kemudahan dalam membangun desa.

Sain Saputra, Kades Cidokom :
~ “periode jilid kedua ini, kami akan terus melanjutkan program kerja dan pembangunan desa Cidokom yang maju, mandiri, transparan dan berwibawa”.

Nur Kholis, Kades Pengasinan :
“Pembangunan desa yang sudah baik akan dibuat menjadi lebih baik. Desa Pengasinan harus menjadi desa maju, idaman, berkembang, inovatif dan produktif.

Maman Suherman, Kades Jampang :
“Terimakasih Ibu Bupati Bogor, Muspika dan semua pihak serta masyarakat telah berpartisipasi mensukseskan pilkades. Mari bersatu padu untuk Desa Jampang yang maju dan sukses.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.