Camat Gelar Acara Lepas Sambut Sekcam Nanggung

Camat Nanggung AE Saefuloh berfoto bersama Suharsono, pada acara lepas sambut Sekretaris Kecamatan Nanggung, Rabu (22/11/2023). (Jefri | Pakar)

NANGGUNG – Acara pelepasan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Nanggung, Suharsono yang pensiun dan posisinya digantikan Burhanudin, berlangsung haru biru di Aula Kantor Kecamatan Nanggung, Rabu (22/11/2023).

Suasana haru biru yang terlihat dalam acara pelepasan Suharsono yang sudah memasuki masa pensiunnya.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya, jajaran Muspika Kecamatan Nanggung, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Nanggung, Kepala Puskesmas Nanggung, serta seluruh staff dan pegawai kecamatan.

“Selama tugasnya, pak Suharsono banyak membantu saya. Terutama dalam membantu mengurus berbagai laporan adminitrasi, serta pada hal kinerja lainnya. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pak Suharsono,” kata Camat Nanggung AE Saefuloh dalam sambutannya.

Ditambahkah Camat, bersama seluruh jajaran kecamatan, pihaknya merasa sedih harus berpisah dengan Suharsono yang memasuki masa pensiunnya.

“Untuk itu sekali lagi, saya bersama seluruh jajaran staff dan Pegawai Kecamatan Nanggung merasa kehilangan dengan pesiunnya Pak Suharsono yang selama ini banyak membantu kinerja kecamatan. Kami juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Burhanudin yang ditugaskan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menggantikan posisi pak Suharsono,” tukasnya.

Jani Nurzaman Ketua APDESI Kecamatan Nanggung bersama 10 kepala desa lainnya yang hadir dalam acara mengatakan, dengan hadirnya Sekcam baru diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kinerjanya.

“Juga dapat bekerja sama dengan baik bersama 11 kepala desa se-Kecamatan Nanggung dalam meningkatkan kinerja dan pembangunan di wilayah,” harapnya. =JEF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.