Camat Dramaga Pantau Prokes di Pasar Dramaga

DRAMAGA – Untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, serta memastikan harga kebutuhan pokok untuk masyarakat selama bulan Ramadhan, Camat Dramaga Irvan Pramudia melakukan pemantauan langsung di pasar Dramaga. Irvan mengatakan, setelah di survey bahwa ada beberapa bahan pokok yang naik seperti daging ayam 36 ribu sampai 44 ribu, kemudian telur naik hanya 1000 rupiah dan ada beberapa bahan pokok lainnya yang naik.

“Nanti nanti kita akan sampaikan ke Bupati Bogor melalui Disperindag, tentunya nanti bahan masukan kita agar kedepan dilakukan operasi pasar apabila kebutuhan pokok terus alami kenaikan” ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) selama berbelanja ke pasar. “Tapi paling tidak Prokes nya di ikuti, memakai masker yang ada aktifitas di pasar maupun melayani dan di layani agar sama-sama mengikuti protokol kesehatan, agar kita mencoba mencegah COVID-19 ini supaya pasar Dramaga ini tidak menjadi klaster baru penularan covid-19,” tandasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.