Camat Cigombong Ingatkan Kades Baru Agar Jadi Garda Terdepan Penanganan Covid-19

CIGOMBONG – Camat Cigombong Minarso menekankan agar kepala desa menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Hal itu dikatakan Camat saat pelaksanaan serah terima jabatan Kades Ciburayut di Aula Kecamatan, Jumat (5/2/2021).

Menurut Minarso, pandemi Covid-19 saat ini menjadi persoalan yang harus ditangani secara fokus.

Untuk itu, ia meminta para kepala desa khususnya, Kades baru agar menjadi garda dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. “Saya harap kades fokus dan kembali mengaktifkan RT dan RW jadi satgas Covid-19,” ujar Winarso kepada wartawan.

Selain itu, Camat meminta kepada kades baru agar segera menyusun aparat desa dengan memperhatikan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta melaksanakan proses pembangunan dengan amanah dan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan.

“Cepat menyusun aparat desa agar roda pemerintahan berjalan dengan baik. Tidak hanya itu, kepala desa juga harus menjadi penggerak yang inovatif dalam mempercepat proses pembangunan desa dalam segala sektor dalam rangka mewujudkan Panca Karsa Bupati Bogor,” pungkasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.