Camat Cibinong Buka Pekan Olahraga Tingkat RW, Pertandingkan Empat Cabor

Camat Cibinong, Acep Sajidin (kiri), saat membuka event Pekan Olahraga Tingkat RW. IST

CIBINONG – Geliat kompetisi atau event olahraga yang ada Kecamatan Cibinong sangat tinggi dan dilakukan berbagai kalangan usia.

Salah satunya yang dilakukan para pengurus dan masyarakat di RW 02 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong yang menggelar Pekan Olahraga RW 02 dan diikuti 12 Kontingen RT yang ada di RW 02.

Perhelatan Pekan Olahraga RW 02 tak kalah dari event olahraga level kecamatan atau Kabupaten Bogor. Pasalnya, POR RW 02 ini juga melakukan opening ceremony dan ada defile kontingen masing masing RT.

“Saya sangat bangga dengan perhelatan POR RW 02 ini dan menampilkan empat cabang.olahraga,” kata Camat Cibinong, Acep Sajidin yang membuka secara resmi POR RW 02, Jumat, 5 Juli 2024.

Acep menambahkan, POR RW 02 ini mempertandingkan empat cabang olahraga seperti bulutangkis, catur, tenis meja dan sepakbola anak-anak.

Menurutnya, sebanyak 12 RT yang ada di RW 02 Kelurahan Pabuaran ini ambil bagian dalam event olahraga atau POR RW 02.

“POR RW 02 ini harus menjadi motivasi dari semua RW di 13 Kelurahan untuk menggelar event olahraga yang sifatnya meningkatkan silaturahmi sesama warga yang ada di lingkungan RW masing-masing,” papa Acep Sajidin. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.