Camat Cibeber Cianjur Intensif Tinjau Pembangunan SD yang Rusak

CIANJUR – Dalam rangka penilaian tengah semester (PTS) kesekolah dasar negeri (SDN) pihak Pemerintah Kecamatan( Pencam) Cibeber melakukan kunjungan ke SDN Mayak dalam rangka peninjauan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kunjungan Pencam Cibeber tersebut, untuk memantau sejauh mana persiapan Penilaian Tengah Semester (PTS).

Selain itu Pemcam Cibeber juga melaksanakan pemantauan mengenai kondisi bangunan SD yang saat ini marak terjadi kerusakan hampir di sejumlah daerah di Kabupaten Cianjur.

Camat Cibeber Epi Rusmana mengaku evaluasi dan monitoring (Monev) yang dilakukan demi meningkatkan indek pembangunan manusia ( IPM) diwilayah Cianjur.

“Sesuai arahan pimpinan harus monitoring ke wilayah salah satunya mengunjungi sekolah-sekolah di wilayah masing-masing, desa,” terang Epi kepada wartawan, Selasa (20/9/2022).

Selain itu, kata Epi peninjauan juga bertujuan untuk mengecek zonasi antar SD di kecamatan Cibeber. “Untuk melakukan pengecekan sampai sejauh mana kondisi guru termasuk zona atau jarak antar sekolah,” bebernya.

Menurutnya, seperti kondisi SDN mayak cukup baik dan rencananya akan kembali mengunjungi ke beberapa SDN lainnya. “Hasilnya kami lihat kondisi SDN Mayak cukup baik dan muridnya banyak karena lokasinya strategis,” pungkasnya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.