Camat Cibeber Akan Sambut Meriah Kepulangan Atlet Siti Anisa yang Sukses Menyumbang Medali untuk Jabar

Siti Anisa. IST

CIANJUR – Kepulangan atlet Hockey putri Jawa Barat, asal Kabupaten Cianjur, Siti Anisa, yang ikut berjuang dalam meraih medali emas untuk Kontingen ‘Tanah Pasundan’ pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, akan disambut meriah oleh Camat Cibeber, Ali Akbar bersama dengan keluarga dan masyarakat Kampung Bencoy RT 05/06, Desa Cikondang.

Seperti dikatakan Camat Cibeber, Ali Akbar, perkiraan pesawat yang mengangkut penerbangan Siti Anisa bersama tim Hockey Jawa Barat akan tiba di bandara pukul 16.00 WIB.

“Saya mendapat kabar, kalau Siti Anisa akan dijemput oleh keluarganya di bandara Soekarno Hatta. Jadi sekarang juga kita sedang koordinasi untuk penyambutan Siti di wilayah Kecamatan Cibeber,” ujar Ali Akbar, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu atlet lainnya asal Cianjur yang tergabung dalam tim voli, Cep Indra dan Iwan Rahman juga meraih medali emas. Kedua pemuda asal Desa Cijagang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur ini juga mendapat apresiasi dari forum pimpinan kecamatan Cikalongkulon.

Camat Cikalongkulon, Nana R Viktoria, mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pejabat kecamatan untuk penyambutan dua putra yang telah mengharumkan Kecamatan Cikalongkulon.

“Kami akan berkoordinasi dengan forum pimpinan kecamatan, jelas kami sangat bangga dan mengapresiasi, nanti kami akan beri apresiasi namun bentuknya seperti apa kami akan berkoordinasi terlebih dahulu,” katanya. =HEN

S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.