Camat Bojonggede Saksikan PPK Distribusikan Logistik Pemilu ke Seluruh Desa

Camat Bojonggede, Tenny Ramadhani bersama Forkopimcam saat memantau pendistribusian logistik pemilu. Mamun | Pakar

BOJONGGEDE – Ketua Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) Bojonggede mendistribusikan logistik Pemilu ke seluruh Desa yang ada di wilayah Bojonggede, pada Selasa 12 Februari 2024.

Pelepasan distribusi logistik pemilu dipimpin langsung Camat Bojonggede Tenny Ramadhani, didampingi Kapolsek Kompol Robinson, Danramil Kapten Dwi Pamudji, serta Panwas Bojonggede Mulyadi dan Kanit Polisi Pamong Praja Dedi.

Camat Tenny Ramadhani mengatakan, untuk pendistribusian logistik Pemilu disebar ke wilayah 8 Desa dan satu Kelurahan di Bojonggede. “Alhamdulillah, mulai dilaksanakan sore ini distribusi logistik pemilu. Kita bertahap sampai besok penyebarannya. Semoga cuaca cerah,” ujarnya.

Lanjut Tenny, untuk pengiriman logistik ini dikawal dari anggota Kepolisian, TNI , Panwas serta Linmas. Sehingga logistik dikawal ketat sampai tujuan. “Saat ini logistik dari gudang langsung dikirim ke masing-masing Desa, karena seandainya kita kirim langsung ke TPS, dikhawatirkan akan turun hujan. Jadi lebih aman di simpan di kantor Desa terlebih dahulu,” jelasnya.

Untuk diketahui, di wilayah Kecamatan Bojonggede dari 8 Desa dan 1 kelurahan, memiliki 759 TPS. “Jadi berkat kesigapan semua pihak, terutama Forkopimcam, kita selalu berkoordinasi agar Pemilu 2024 ini berjalan sukses tanpa ekses dan berjalan damai. Kami juga berharap masyarakat antusias dan datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya nanti. Semoga warga mendatangi TPS mencapai 100 persen,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PPK Bojonggede Gunardi menjelaskan, seluruh tahapan dalam Pemilu 2024 sudah berjalan lancar. Saat ini tinggal seluruh petugas KPPS melaksanakan pemilihan di masing-masing TPS. “Alhamdulillah mulai dari tahapan perekrutan petugas KPPS, kita selesaikan dengan baik. Setelah itu dilakukan juga Bimtek pembekalan bagi seluruh petugas PPS. Apalagi antusias warga di Pemilu ini sangat tinggi. Mudah-mudahan seluruh masyarakat datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya, baik Pilpres maupun Pileg dan DPD RI,” pungkasnya. MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.