Camat Babakanmadang Sertijab Tiga Kades

Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasyid memimpin Sertijab tiga kades. (ALI)

BABAKAN MADANG – Camat Babakan Madang memimpin giat Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Periode 2021-2027 yang dilaksanakan di Aula kantor kecamatan setempat, Jumat (5/2/21) belum lama ini.

Tiga Kades yang melaksanakan sertijab usai dilantik serentak 88 kades oleh Bupati Bogor Ade Yasin, diantaranya Kades Cijayanti Ahmad Paojan, Kades Sumur Batu H.Adi Nurhimat, dan Kades Cipambuan Muhammad.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada kades yang baru dilantik dan mengikuti sertijab ini, yang merupakan rangkaian dari Perbub 66 Tahun 2020 tentang pengangkatan dan pemberhentian kepala desa. Kedepan, saya meminta agar para kades ini bisa amanah dan menjalankan roda pemerintahan sesuai aturan yang ada,” kata Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasyid, kepada wartawan.

Hadiri sertijab tersebut, Kapolsek Babakan Madang, Danramil 2104/Citeureup, Para kades terpilih dan terlantik, Para panitia pilkades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama dan BPD.

Cecep meminta agar kades yang baru ini, bisa menyesuaikan dan gerak cepat (Gercep) dalam hal pelayanan harus maksimal dan selain punya loyalitas dedikasi serta tanggungjawab sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi)nya.

“Gercepnya ini simbol dari pimpinan kita BupatI Ade Yasin, dalam artian harus siap sebagai pemimpin dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Sementara, Kades Sumur Batu, H.Adi Nurhimat mengaku, akan segera merealisasikan program kelanjutan di periode kedua ini usai pelantikan dan Sertijab ini dalam berbagi sektor bakal digarap untuk kemajuan desa nya yang lebih baik lagi.

“Program tentunya kita tinggal realisasikan lagi dengan melanjutkan pada periode sebelumnya yang sudah saya lakukan,” tukasnya. ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.