Caleg Perindo Dapil I Nomor 5 Yudi Irawan Peduli Olahraga

0
234

CIANJUR – Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Cianjur asal Partai Perindo, Yudi Irawan, peduli perkembangan dunia olahraga. Caleg nomor urut 5 daerah pemilihan I itu menggelar turnamen catur di Warung Botram Jalan Siti Bodedar, Dalam Kaum Kecamatan Cianjur.

Yudi Irawan mengatakan, turnamen catur yang diadakan ini untuk mengolahragakan masyarakat, sekaligus mencari bibit serta bakat potensial di Dapil I Kabupaten Cianjur, yang mencakup Kecamatan Cianjur, Cilaku, Warungkondang, dan Gekbrong.

“Kabupaten Cianjur, khususnya di Dapil I memiliki banyak pecatur berpotensi dan berbakat. Hanya memang pencarian bibit-bibit unggulnya kurang dikembangkan,” ujarnya, Senin (1/4/2019).

Yudi Irawan pun berjanji, jika terpilih menjadi legislator akan lebih memperdulikan perkembangan olahraga, salah satunya catur.

Ketua panitia turnamen catur, Suwandana mengaku optimis bidang olahraga, khususnya catur dapat berkembang pesat manakala mendapat perhatian serius dari semua pihak. Bisa dilakukan dengan menjaring pecatur dari kalangan pelajar, tingkatan SD, SMP dan SMA.

“Jujur saja, selama ini Pengcab Percasi Kabupaten Cianjur tidak maksimal dan terkesan kurang greget menggairahkan olahraga catur. Karena itu Pak Yudi Irawan harus terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur, agar bosa berkembang dan lebih baik,” katanya.

ENDI SANUSI | ESYA MAHENDRA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.