Cakades Warung Menteng Aisah Gencar Blusukan Temui Warga

Aisah Cakades Warung Menteng saat bertemu warga. Ujang | Pakar

CIJERUK – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Warung Menteng Kacamatan Cijeruk mulai memanas, pasalnya dari empat bakal calon diantaranya Aisah Nurhayati, Asep Zaenal A, Bhamatra Tresna Samudera dan Entin Janatin, masing masing  kandidat kepala desa mulai melakukan blusukan dalam meraih simpati masyarakat yang memilihnya.

Seperti yang dilakukan Aisah Nurhayati salahsatu kanddat kepala desa yang memiliki dukungan dari kaum hawa.
Hal tersebut dibenarkan Ustad Asep, yang selalu mendampingi Aisah Nurhayati dalam melakukan kunjungan kepada masyarakat sehingga pihaknya meyakini jika calon yang didukungnya akan meraih dukungan diatas calon lain.


“Alhamdulillah antusias masyarakat untuk mendukung ibu Ai, sangat luar biasa. Karena kami melihat dukungan khususnya dari kaum hawa yang kian hari kian meningkat dari berbagai RT,” kata Ustad Ade kepada Pakar.


Menurut dia, pemilih perempuan akan berbeda dengan pemilih Kaum adam karena lanjut dia, kaum hawa lebih cenderung taat dan patuh untuk satu pemilih dalam menentukan pilihannya. “Mayoritas pendung bu Ai kaum hawa, dan kaum hawa punya kelebihan tersendiri mereka lebih patuh dalam menentukan pilhan. Kalau sudah satu pilihan sudah tidak plinplan,” tuturnya.


Asep menjelaskan, dalam setiap kunjungan ke tokoh masayarakat lebih kepada undangan dan permintaan dari warga. Sehingga berbeda datang sendiri dengan diundang. “Kami kalau datang itu, karena diundang. Dalam satu hari bisa dua sampai tiga tempat undangan yang harus kami penuhi, nah dari sini sudah bisa dilihat antusias masyarakat,” ungkapnya.
Asep mengaku pihaknya, tidak ingin menjajikan sesuatu kepada warga karena tambah dia, pihaknya ingin memberikan pendidikan politik sesuai dengan harapan masyarakat. “Kami tidak janji janji, tapi kami setelah dilantik akan berbuat sesuai dengan apa yang kami sampaikan demi kemajuan masyarakat warung menteng yang lebih baik,” akunya.


Dia berharap pilkades yang akan dilalasanakan 12 Maret tersebut dapat Berjalan, damai, sukses tanpa ekses sehingga masyarakat dalam memilih pemimpin sesuai dengan hati nuraninya. “Mohon doanya sehingga pelaksanaan pilkades di desa ini berjalan dengan damai, dan terpilih pemimpin yang amanah,” pintanya.


Sementara Itu, Aisah Nurhayati menambahkan, dirinya ingin membangun desanya dengan kemampuan dan pengalaman yang dia milikin salam satunya pendidikan, kesehatan dan perekonomian. Sehingga saat dirinya terpilih mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Tujuan saya, ingin membangun desa ini, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena jika bersama sama ada yang bisa kita lakukan, untuk mencapai tujuan itu saya tidak bisa sendirian,” ucapnya. Singkat. UJG
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.