Cabor Senam Merespon Positif Kunjungan Tim Monev ke Bandung

Ketua Pengcab Persani, Ihsan Ayatullah (kedua kanan), Ketua tim III Monev cabang olahraga senam, Rike Iskandar (kiri) berfoto bersama di Bandung, Kamis (21/1/2021). IST


CIBINONG – Ketua Pengcab Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Bogor, Ihsan Ayatullah merespon positif langkah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), yang telah mengirimkan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk melihat atlet senam ‘Bumi Tegar Beriman’ yang sedang menjalani Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Senam menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat, di Gelanggang Olahraga (GOR) Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (21/1/2021).

“Tim monev dari KONI Kabupaten Bogor, datang langsung melihat atlet-atlet senam yang sedang berlatih di GOR Arcamanik, Kota Bandung,” ujar Ihsan Ayatullah.

Pria yang akrab disapa Icank itu menjelaskan, kalau kedatangan tim monev KONI ke tempat pemusatan latihan atlet di GOR Arcamanik, tidak lain hanya ingin memastikan dan melihat langsung proses latihan yang tengah dijalani atlet, dalam mempersiapkan diri menuju BK Porprov.

“Dalam kunjungan tim monev ada beberapa poin yang disampaikan kepada Pengcab. Salah satunya tentang target medali emas yang harus diraih pada Porpov 2022 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bogor, yang juga Ketua Tim III Monev Cabor Rike Iskandar memastikan, kunjungan tim monev ke GOR Arcamanik, tentunya ingin melihat langsung jalannya program latihan yang sedang diikuti atlet sebelum tampil di BK.

“Tidak ada alasan jauh atau dekat tempat pemusatan latihan yang didatangi. Tapi dikarenakan belum adanya fasilitas olahraga senam di Kabupaten Bogor. Jadi wajib kami kunjungi langsung, karena ini juga bagain dari persiapan Kabupaten Bogor dalam mempersiapkan atlet menuju BK Porprov,” kata pria yang akrab disapa Akew ini.

Dari hasil kunjungan tim ke Kota Bandung, tambah Akew, ada beberapa poin penting yang diberikan kepada Pengcab, di antarnya capaian target medali emas di ajang Porprov 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.