Cabor Panjat Tebing Kota Bogor Tambah Koleksi Medali Emas

Atlet panjat tebing putri Kota Bogor peraih medali emas Nursamsia (ketiga dari kiri), peraih medali perak, Farel Arkadira (kedua kanan) dan peraih medali perunggu, Maita Linda Sitorus (kedua dari kiri) berfoto sebelum melakukan pemanjatan final Speed Klasik Perorangan Putra dan Putri, di Wall Climbing-Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (16/11/2022). (Abriadi | Pakar)

SOREANG – Atlet Panjat Tebing Kota Bogor, yang tampil di final Kategori Speed Klasik Perorangan Putri, dan Putra sukses menambah pundi medali emas, perak dan perunggu Kota Bogor, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang berlangsung di Wall Climbing-Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (16/11/2022).

Satu medali emas berhasil dipersembahkan, Nursamsia. Sementara medali perak diraih Farel Arkadila, dan satu medali perunggu dipersembahkan Maita Linda Riani Sitorus.

Dengan hasil tersebut, cabor Panjat Tebing Kota Bogor sudah mengoleksi lima medali emas, lima perak dan enam medali perunggu. Namun, Tim panjat tebing masih optimis bisa menambah pundi-pundi medali emas dari kategori yang masih akan dipertandingkan.

“Kita puas karena target sudah terlampaui. Namun kami masih harus berjuang untuk menambah pundi medali emas dari kategori yang masih akan diikuti atlet kami di ajang Porprov Jabar 2022,” kata Ketum FPTI Kota Bogor, Samson Purba, di venue panjat tebing Porprov Jabar 2022.

Samson menambahkan, meski target sudah tercapai, namun dirinya optimis, para atletnya masih bisa menambah medali emas untuk Kota Bogor.

Sementara itu, Manajer Panjat Tebing Kota Bogor, Sastra Manurung, yang hadir menyaksikan atletnya bertanding dan meraih medali emas, langsung memberikan bonus dadakan.

Bahkan, kata Sastra, dirinya akan menambah bonus kepada atlet, jika mampu meraih tujuh medali emas.

“Target kita sudah tercapai. Tapi saya ingin kita bisa merebut tujuh medali emas, dan jika itu tercapai saya akan tambah uang jajan buat atlet,” kata Sastra. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.