Cabang Olahraga Catur Tambah Tiga Medali Emas untuk Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’

Atlet catur peraih medali emas dari nomor Tuna Daksa Beregu Putra Ahmad Mujamil, Deni Yuswara dan Sobana berfoto usai pertandingan di Kawasan Stadion Wibawa Mukti-Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/11/2021). (Kontingen Kabupaten Bogor)

BEKASI – Atlet Para Catur NPCI Kabupaten Bogor, kembali menambah tiga medali emas Kabupaten Bogor, dan satu perak untuk Kontingen ”Bumi Tegar Beriman’ pada Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, yang berlangsung di Kawasan Stadion Wibawa Mukti-Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (25/11/2022).

Ketiga medali emas tersebut masing-masing dipersembahkan Ruslan Lamba dari nomor Catur Standar Perorangan B2 Putra, Ahmad Mujamil dari nomor Catur Standar Tuna Daksa Putra, dan Ahmad Mujamil, Deni Yuswara dan Sobana dari Catur Standard Beregu Tuna Daksa Putra. Sementara satu medali perak diraih Inrizal Marajo dari nomor Catur Standar Perorangan B2 Putra.

Dengan hasil ini, Cabang Catur telah mengoleksi empat medali emas dan dua medali perak, yang sebelumnya dipersembahkan Raden Ade Nasution (medali emas nomor catur standar tuna daksa perorangan putri) dan perak disumbangkan Herly nomor catur standar tuna daksa perorangan putri.

Namun, perolehan medali dari cabang catur akan bertambah dari nomor-nomor yang masih akan diikuti atlet catur NPCI Kabupaten Bogor. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.