Bupati Segera Tentukan Susunan Direksi Perumda Tirta Kahuripan

Bupati Bogor, Ade Yasin. Prayoga | Pakar

CIBINONG – Bupati Ade Yasin, akan segera menentukan penempatan tiga calon Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor yang telah dinyatakan lulus dari seleksi.

Dalam waktu dekat, dia mengaku akan segera melakukan tes wawancara kepada tiga nama calon direksi tersebut.

“Ya akan segera tes wawancara ya. Setelah wawancara itu hasilnya bisa dilihat siapa yang cocok sebagai dirut, dirum atau dirops,” kata Ade Yasin, Rabu (22/9/2021).

Ketiga nama yang akan menghadap Ade Yasin dalam sesi wawancara itu di antaranya adalah Abdul Somad,
Yuliansyah Anwar, dan Tedi Kurniawan.

Ade Yasin berharap direksi yang dipilihnya nanti dapat bekerja profesional yang bisa membawa Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor lebih maju.

“Mudah-mudahan direksi yang baru nanti bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi Perumda Tirta Kahuripan, serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Ade Yasin.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) calon direksi Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Nuradi mengatakan, ketiga calon tersebut ditentukan setelah para peserta menjalani uji kelayakan dan kepatutan (UKK).

“Selanjutnya hak prerogatif ada di tangan ibu Bupati. Kami sudah melakukan seleksi terhadap para peserta tersebut,” kata Nuradi.

Diketahui, tiga nama calon direksi tersebut dipastikan akan menggantikan para pimpinan terdahulu di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor tersebut yang telah habis masa jabatannya.

Di antaranya Hasanudin Tahir (Direktur Utama) Eka Bhinekas (Direktur Teknik) dan Efie Pancawati (Direktur Umum).=MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.