Bupati Resmikan Stasion Mini King Abdul Aziz, Masyarakat Sambut Antusias

Bupati Ade Yasin saat menghadiri peresmian Stadion mini King Abdul Aziz di Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede. Prayogha | Pakar

BOJONGGEDE – Stadion mini King Abdul Aziz di Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor diresmikan Bupati Bogor Ade Yasin, Minggu (30/1/2022).

Acara launching stadion mini King Abdul Aziz dihadiri Kadispora Asna, Ketua karang taruna kabupaten Bogor Irfan, Camat Bojong gede Yodi Ermaya, Kapolsek Bojong gede AKP , Danramil Bojong gede, KONI Kabupaten Bogor Masduki, Kades Sekecamatan Bojong gede, Kepala Desa Tonjong dan Kades Sasakpanjang, Kades Sukamajaya, Kecamatan Tajurhalang.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan stadion mini ini merupakan bantuan dari PT. Riscon untuk masyarakat Desa Cimanggis yang telah menghibahkan tanahnya. “Alhamdulillah akan berkah membantu perwujudan stadion mini ini bagi PT. Riscon dan berkah untuk Kades Cimanggis yang telah membangun stadion mini ini. Insyaalloh saya akan lihat program pembangunan jalan menuju stadion mini ini,” katanya.

Sementara, Kades Cimanggis Abdul Aziz Anwar dalam sambutannya dihadapan Bupati mengatakan, berkat doa dan dukungan dari semua pihak, stadion mini King Abdul Aziz hari ini bisa di lounching dan dibuka langsung oleh Bupati Bogor.
Pembangunan stadion mini menggunakan anggaran Dana Desa (DD), dan keuangan lainnya.

“Saat Bupati Ade Yasin waktu itu masih dalam Kampanye Pilbup ditempat ini saya pernah mengatakan mohon doanya agar dapat membangun stadion mini, dan alhamdulillah hari ini stadion mini dapat dibangun sebagai surganya Desa,” ucapnya.

Masih kata Kades, pembangunan stadion mini King Abdul Aziz merupakan tanah hibah dari PT. Riscon dan kepada Bupati Bogor dimohon agar dapat membantu pembangunan jalan menuju stadion mini dan perbatasan Desa Sukmajaya agar dapat di tingkatkan, karena ini jalan Kabupaten dan PT. Riscon telah mengijinkan tanahnya untuk di bangun jalan sepanjang 1800 meter dan lebar 8 meter.

“Untuk program Samisade tahun 2022 Desa Cimanggis mendapatkan anggaran Rp1 milyar, dan langsung disambut oleh masyarakat dengan sebutan lanjutkan untuk Ade Yasin dua periode memimpin Bumi Tegar Beriman,” jelasnya. MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.