Bupati Iwan Beri Penjelasan Soal Video Viral Tak Jabat Tangan Dandim 0621

Cuplikan video yang sempat ramai karena Bupati Bogor Iwan Setiawan tidak menjabat tangan Dandim 0621. (Ist)

CIBINONG – Bupati Bogor Iwan Setiawan angkat bicara terkait viralnya video dirinya yang menolak berjabat tangan dengan Komandan Kodim (Dandim) 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, Rabu (29/11/2023).

Menurutnya video tersebut tidak benar, sebab ia menduga terdapat seorang yang tidak suka kekompakan dirinya dengan Dandim 0621, Letkol Kav Gan Gan dan semua unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Bogor.

“Ga ada itu, saya bingung makanya. Karena Saya berangkat bareng, pulang dari situ juga bareng, mungkin ada orang yang tidak suka saya kompak dan saya tau orangnya,” katanya kepada PAKAR, pada Rabu 29 November 2023.

Sebelumnya, Video Bupati Bogor Iwan Setiawan viral disosial media karena enggan berjabat tangan dengan Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara.

Namun, uluran tangan dari Dandim 0621 Kabupaten Bogor itu dilewati oleh Bupati Bogor Iwan Setiawan tanpa melirik sama sekali ke Letkol Kav Gan Gan saat kegiatan Kantor Kecamatan Parung Panjang. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.