Bupati Geram Adanya Dugaan Prostitusi Online di Lokasi ini

CITEUREUP – Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin geram dengan adanya prostitusi online di wilayah Kabupaten Bogor, terutama di Kostan Garuda, Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup. Karena kostan Garuda ini diduga dijadikan tempat prostitusi online oleh anak perempuan dibawah umur, dengan menggunakan aplikasi Mi Chat dan lainnya.

Sementara ini, pihak pemerintah kecamatan dan Pemerintah Desa (Pemdes) seakan akan tutup mata adanya tempat prostitusi online di kostan tersebut.

Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin meminta untuk membuat laporan adanya anak remaja dibawah umur yang dijajakan kepada Pria Hidung Belang (Gadun), dan segera untuk mengatasi hal seperti ini di Kabupaten Bogor.

“Apabila itu benar ada tempat prostitusi online, saya minta laporan adanya tempat seperti itu dari pihak Kecamatan,” kata Ade.

Ia pun menambahkan apabila sudah ada laporan masuk dari pemerintah terkait, akan segera ditindak lanjuti. “Saya meminta laporan terlebih dahulu dari Camat wilayah terkait, lalu segera saya tindak lanjuti,” tegasnya.

Lalu dirinya mengaku hingga saat ini, belum ada laporan yang masuk dari pemerintah terkait maupun dari Kecamatan, dan maupun Pemerintah Desa (Pemdes). “Untuk sementara ini saya belum mendapatkan laporan adanya kostan yang dijadikan tempat prostitusi online,” tutupnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.