Bupati Cianjur Minta Para Kadis Percepat Realisasi Visi Misi dan Program Kerja

CIANJUR—Bupati Cianjur H Herman Suherman melantik sebanyak 15 orang pejabat eselon II setingkat Kepala Badan (Kaban) dan Kepala Dinas (Kadis) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, sekitar pukul 19.00 WIB malam Jumat (27/8/2021) di Gedung Pendopo Cianjur.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Cianjur, TB Mulyana Syahrudin, Kapolres Cianjur, AKBP Doni Setiawan, Dandim 0608 Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi dan Wakil Ketua DPRD Cianjur,Muhamad Abdul Aziz Saepudin.
Berdasarkan pantauan, kesebanyak 15 orang pejabat eselon II yang dilantik tersebut, diantaranya masing-masing H Budhi Rahayu Toyid menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan, R Dedi Sudrajat -Asisten Administrasi, Dadan Ginajar – BKPPD, Ahmad Daniel -BPKAD, Dedi Supriyadi -Bappeda, Tedi Artiawan – Staf Ahli Bidang Kemasyarakata dan SDM, Parwinia -DPTPH, Himam Haris-Disdikbud, Cecep Dicky Haryadi-Diskominfo dan Persandian, Ahmad Riva,i Azhari -DKPP, Asep Suparman –Dinsos, Rahmat Hartono – Bakesbangpol, Ahmad Muntawali – Arpusda dan Heri Suparjo-DPPKBPPA.


“Rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah dan sudah biasa, untuk kepentingan jalanya roda organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Cianjur. Mudah – mudahan para pejabat eselon II yang telah dilantik ini, dapat mempercepat dan merealisasikan sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur. Pasalnya pelantikan pejabat eselon II pada tanggal 26/8/2021 ini, bertepatan dengan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur,” kata Bupati Cianjur H Herman Suherman dalam sambutannya di gedung Pendopo Cianjur, Jumat (27/8/2021).


Bupati mengaku jabatan yang kosong masih dan banyak Plt, ini baru melantik sebanyak 15 orang jajaran eselon II sesuai hasil test asisem dan terbitnya surat izin bernomor 821/4581/SJ tertanggal 24 Agustus 2021 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Tujuan dari rotasi dan mutasi ini, sebagai kebutuhan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Cianjur.


“Memang masih banyak Plt pejabat eselon II, artinya masih banyak yang kosong. Hanya saat ini, baru melantik sebanyak 15 orang atas hasil test asesmen. Untuk itu, para pejabat eselon II yang dilantik ini agar dapat mempercepat dan merealisasikan sesuai visi dan misi bupati dan wakil bupati Cianjur. Selain itu, dituntut untuk tetap fokus terhadap penanganan Covid-19. Karena ini, bukan hanya tanggungjawab Dinas Kesehatan (Dinkes) saja, tapi merupakan tangungjawab semua,” pungkasnya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.