Bupati Cianjur Lepas Dua Anggota Paskibraka ke Tingkat Nasional

CIANJUR – Bupati Cianjur Herman Suherman melepas dua siswa/siswi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) mewakili Cianjur ke tingkat Provinsi di Pendopo, Senin, (13/5/2024).

Dua siswa/siswi yang membanggakan Kabupaten Cianjur itu diantaranya, Fahryza Agung Nurmuhamad dan Kheisya Revana Prastisha Ariyanto dari SMAN 1 Cianjur.

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur mengapresiasi kepada tim seleksi yang telah memilih putra putri terbaik.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengapresiasi kepada tim seleksi dilakukan transparan,” kata Herman.

Ia pun berharap, dua perwakilan Cianjur dapat mengharumkan nama Kota Tatar Santri.

“Kalau melihat wujudnya sangat pantas dan cakap. Mudah-mudahan bisa terpilih mewakili Provinsi Jabar ke tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Cianjur, Dera Firman Fachruzi mengucapkan, selamat kepada putra putri yang akan mewakili Kabupaten Cianjur untuk menjadi Paskibraka Provinsi Jawa Barat.

Diketahui, sebanyak 52 besar Paskibraka melalui proses seleksi yang panjang 300 orang calon.

“Selamat mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat membanggakan Kabupaten Cianjur,” kata Dera.

Ia pun berterimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam proses seleksi.

“Terima kasih khususnya kepada pihak Kesbangpol selaku penyelenggara di bawah binaan BPIP, juga kepada rekan-rekan panitia, PPI, PKC, para pelatih dan semua pihak yang terlibat mulai dari awal seleksi sampai dimulainya tahap pemberangkatan Calon Paskibraka menuju Jawa Barat,” pungkasnya. BNM/NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.