Bupati Cianjur Bagikan 354 Motor ke Para Kades

CIANJUR – Demi Menunjang kegiatan para Kepala Desa, Bupati Cianjur H Herman Suherman salurkan 354 unit motor ke Kepala Desa se-Kabupaten Cianjur.

Bahkan, penyerahan motor dilakukan langsung Bupati Cianjur secara simbolis ke perwakilan Kades saat kegiatan pelatihan penyusunan kebijakan pengelolaan keuangan Desa se-Kabupaten Cianjur yang digelar di salah satu hotel di Kecamatan Pacet Cianjur.

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, motor yang diberikan kepada Kepala Desa ada dua jenis berbeda. Kendaraan disesuaikan dengan kondisi dan letak geografis wilayah masing-masing desa.

“Motornya ada dua jenis, untuk daerah kota atau yang jalannya bagus diberikan motor matik, sedangkan yang dipelosok kita sesuai kan dengan kondisi jalan yang terjal jadi motor trail,” kata Herman saat ditemui di kegiatan pelatihan Kepala Desa, Selasa (28/11/2023).

Pemberian motor kepada para Kades ini, lanjut Herman, dalam rangka menunjang kegiatan para Kades yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat. Terlebih lagi Kabupaten Cianjur akan menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024.

“Ini dalam rangka memperlancar kegiatan para Kades. Apalagi sebentar lagi Pemilu, pasti mereka harus memantau TPS jadi mobilisasinya bertambah. Tentunya harus ditunjang oleh kendaraan operasional yang baik,” pungkasnya. NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.