Bupati Ade Yasin Berikan Satu Ekor Sapi Bagi Masyarakat Desa Nanggung

NANGGUNG – Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, dijadikan momentum untuk berkurban. Bupati Bogor Ade Yasin memberikan satu ekor sapi kepada masyarakat Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Tentunya hal ini di sambut antusias oleh masyarakat sekitar.

Tokoh masyarakat Nanggung Abdul Koharudin, menyampaikan dalam hari raya Idul Adha ini, mendapatkan satu ekor sapi dari Bupati Bogor dan satu ekor Kerbau dari pribadinya untuk di bagikan terhadap masyarakat kurang mampu dan juga yang betul-betul terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Ini yang kita prioritaskan untuk janda, anak yatim-piatu, dan orang tidak mampu, karena mereka sangat membutuhkan apa lagi kondisi saat ini yang dimasa pendemi Covid-19,” ungkapnya kapada pakuanraya.com, Selasa (20/7/2021).

Selepas berkurban pihaknya menyalurkan untuk yang membutuhkan, selebihnya di prioritaskan untuk diberikan kepada masyarakat sekitar sehingga saling merasakan. “Kita mendapatkan satu ekor sapi dari Bupati Bogor Ade Yasin, dan satu ekor kerbau itu dari saya untuk berkurban,” ujarnya.

Menurut Kohar, tentunya ini manjadi do’a dan harapan agar pandemi Covid-19 bisa cepet barlalu, sehingga bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Dengan hari raya Idul Adha ini tentunya kita harus saling berbagi dan saling merayakan kemenangan, sehingga pandemi Covid-19 bisa cepet berlalu,” tutupnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.