Bupati Ade Yasin Apresiasi Antusias Warga Ikut Vaksinasi

Bupati Bogor Ade Yasin mendampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Citra Berkat Jonggol. Prayoga | Pakar

JONGGOL – Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor pantau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Citra Berkat Jonggol. Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin menyebutkan bahwa antusias masyarakat bisa dikatakan sangat tinggi untuk melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19.

“Karena di Jonggol ini berbeda, masyarakatnya sangat antusias sekali untuk melakukan vaksinasi dan ini sudah 40 persen lebih dari 143 ribu penduduk yang sudah divaksin,” katanya.

Lanjut ia mengatakan untuk wilayah lain vaksinasi bisa dikatakan melesat dan jonggol ini berbeda.“Ketika ada kekurangan dosis dengan antusiasnya yang sudah tinggi akan di akomodir, kita juga untuk di Wilayah Kabupaten Bogor barus sama dengan Jakarta jangan sampai ada penurunan jumlah vaksin,” tuturnya.

Karena di khwatir kan, jika kita berbeda dengan Jakarta, untuk kedepannya pasti penduduk yang berada di Jakarta akan pindah bermain ke Bogor dan terjadilah penumpukan masyarakat itu. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.