Bungkam Regina Pacis, Spensa Buka Peluang Lolos ke Semifinal Libas Vol 2

Tim Spensa Kota Bogor saat berfoto bersama, sebelum laga kontra Regina Pacis. (Iman | Pakar)

BOGOR – Tim bola basket putra SMPN 1 Kota Bogor (Spensa) membuka peluang lolos ke semifinal, usai membungkam Regina Pacis 32-26, pada laga lanjutan Libas Vol 2, di lapangan SMAN 7 Kota Bogor, Sabtu (14/10/2023).

Pelatih Spensa Hendra ‘Black’ Mulyadi didampingi asistennya, Margo Susan mengaku puas dengan hasil yang diraih Fathan dkk. Ini merupakan kemenangan kedua setelah sebelumnya sukses mengalahkan SMPN 8 Kota Bogor.

“Pertandingan yang sengit, dan kami bisa menang berkat semangat, dan kerja keras semua pemain. Ini menjadi bekal penting sebelum kami berhadapan melawan SMPN 5, besok,” kata Hendra Mulyadi.

Dia menambahkan, kans lolos ke semifinal dengan predikat juara grup sangat terbuka jika para pemainnya bisa tampil lebih baik.

“Satu kaki kami sudah ada di semifinal. Tinggal memperebutkan juara grup saja di pertandingan besok. Saya berharap para pemain bisa tampil lebih baik lagi,” harapnya.

Pada laga kontra Regina Pacis, dia menilai para pemainnya tampil bagus di tiga kuarter. Hanya saja, kata dia, memasuki kuarter terakhir, sedikit kehilangan konsentrasi. “Itu bakal menjadi bahan evaluasi,” pungkas Hendra ‘Black’ Mulyadi. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.