Bungkam PSS Sleman, Tira Persikabo Kudeta Bali United

0
273
SELEBRASI: Penyerang Tira Persikabo,  Osas Saha melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman,  pada pertandingan lanjutan Liga 1, di Stadion Pakansari,  Cibinong,  Senin (19/8/2019), petang.  FOTO : FIRMAN KUSMIAZI

BOGOR – Target Tira-Persikabo untuk bangkit setelah kalah dari Bali United,  akhirnya terwujud.  Buktinya,  armada Rahmad Darmawan berhasil membungkam PSS Sleman 3-1 (2-1), pada pertandingan lanjutan Liga 1, di Stadion Pakansari,  Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019).

Tiga gol kemenangan Tira Persikabo dicetak Cirro Alves (3-pen), Khurshed Beknazarov (11), dan Osas Saha (59). Sleman hanya sanggup membalas melalui tendangan Kushedya Hari Yudo (23). Dengan hasil tersebut ‘Laskar Pajajaran’ kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 32 poin,  atau unggul satu angka dari Bali United yang ada di tempat kedua.

Usai pertandingan,  pelatih Rahmad Darmawan mengaku cukup puas dengan kemenangan yang diraih atas Sleman.  “Terima kasih kepada para pemain,  dan suporter yang datang ke stadion.  Saya akui,  permainan kami tidak begitu maksimal.  Sleman tim bagus,  mereka menciptakan beberapa peluang matang,  terutama di babak pertama, ” kata Rahmad Darmawan.

Dari kubu PSS Sleman,  pelatih Seto Nurdiyantoro mengatakan pertandingan cukup menarik,  meski tempo permainan tidak tinggi.  “Kami telah tampil bagus,  tapi selalu gagal mencetak gol balasan.  Tiga gol Persikabo melalui bola mati,  kami akan evaluasi itu.  Kami kecolongan,  selamat buat Tira Persikabo, ” kata Seto.

Dia menambahkan,  pemain lokal yang diberikan tampil sudah cukup baik.  “Ya,  berat tanpa tenaga pemain asing. Tapi,  para pemain yang ada sudah cukup baik.  Yevhen pun tampil dengan gangguan sedikit cedera di bagian paha.  Tapi,  permainan dia lumayan bagus, ” pungkas Seto.

FIRMAN KUSMIAZI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.