Bungkam Kota Sukabumi 2-0, Tim Sepakbola Kabupaten Bogor Tatap Laga Kedua

Salah pemain Kabupaten Bogor (tengah) sedang berebut bola dengan dua pemain Kota Sukabumi, di Soccer Training Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Miinggu (30/10/2022). (Diskominfo Kabupaten Bogor)

SOREANG – Tim Sepakbola Kabupaten Bogor berhasil menaklukan Kota Sukabumi 2-0 pada pertandingan perdana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar XIV, di Soccer Training Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Miinggu (30/10/2022).

Keunggulan Fauzie Panguripan dan kawan-kawan ini diklaim sebagai awal yang baik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Gol pertama tercipta pada menit ke-16 dari kaki sang kapten kesebelasan, Fauzie Panguripan. Gol berikutnya dicetak pemain bernomor punggung 10, Muhamad Ridho Wijaya pada menit ke 64. Kedudukan 2-0 tidak berubah hingga laga berakhir, dan membuat Kabupaten Bogor unggul atas Kota Sukabumi.

Terkait pertandingan tersebut, Penanggung Jawab Tim Sepakbola Kabupaten Bogor, Cakra mengatakan, apa yang diharapkan warga Kabupaten Bogor untuk mendapatkan poin bisa tercapai hari ini. Ini, kata dia, langkah awal untuk mempermudah langkah-langkah kedepan.

“Saya lihat pemain sudah bermain disiplin dengan menjalankan instruksi dengan baik. Hanya ada beberapa hal yang harus kita adaptasi hari ini, yakni bermain di lapangan sintetis. Sebetulnya kita beberapa kali ada latihan di lapangan sintetis hanya waktunya yang tidak banyak,” ungkap Cakra.

Cakra menambahkan, ini langkah awal yang baik agar kedepan bisa lebih baik lagi. Selanjutnya tim Kabupaten Bogor akan menghadapi partai kedua melawan Kota Cirebon. Harapannya kita menjadi juara grup, melangkah ke babak final, tentunya menjadi juara dengan meraih medali emas.

Sementara itu, Ketua Askab Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, yang juga Ketua KONI Kabupaten Bogor menjelaskan, pertandingan sejujurnya dikuasai oleh Kabupaten Bogor, namun karena main di lapangan sintetis, anak-anak belum terbiasa sehingga belum tampil maksimal.

“Walaupun secara keseluruhan kita menang 2-0, namun secara pribadi, sebagai Ketua Askab dan Ketua KONI masih belum puas, kita seharusnya bisa lebih baik lagi. Kedepan anak-anak harus bermain lebih baik lagi, karena tentunya lawan-lawan kita berikutnya akan lebih berat,” kata Junsam. =ADI/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.