Bungkam Dusun 1, Dusun 6 Juara Eightfeo Tugu Selatan

Panitia Pelaksana Eightfeo berfoto bersama di Lapangan Gunung Mas. IST

CISARUA – Tim Dusun 6 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, keluar sebagai juara pada turnamen Eightfeo se-Desa Tugu Selatan, usai membungkam Dusun 1, melalui drama adu penalti, di Lapangan Gunung Mas, akhir pekan kemarin.

Laga final berlangsung sengit, hingga akhirnya pertandingan harus diselesaikan via adu penalti. Hasilnya, Dusun 6 menjadi kampiun setelah unggul sangat tipis 2-1.

Ketua Panitia, Hilman Pitok mengatakan, kemenangan di usia muda bukan hal yang paling penting. *Tetapi yang penting adalah mengembangkan pemain kreatif dan terampil dengan kepercayaan diri yang baik. Itu semua tidak terlapas dari jerih payah pemain dan official manajer di tim kadus masing-masing selama latihan,” kata Hilman Pitok, Rabu (16/8/2023).

Dia pun mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara di turnamen Eightfeo antar desa se-Desa Tugu Selatan.

“Pertahankan tahun depan atau anda akan tergerus oleh tim dusun-dusun lain yang akan mempersiapkan lebih dari hari ini, dan ingat karena mempertahankan akan lebih susah daripada merebut,” pesan Hilman Pitok.

Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Tugu Selatan, Kepala Desa Tugu Selatan, Manajemen Agro Wista Gunung Mas, dan kepala dusun dan jajarannya.

Apresiasi terbesar kepada semua jajaran panitia Eightfeo, terima kasih sudah bisa bekerja sama dengan sangat luar biasa,” pungkasnya. =AIM/**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.