BRI Branch Office Bogor Dewi Sartika Serahkan CSR Pembangunan Lapangan Sepakbola ke Korem 061/Suryakancana

Suasana penyerahan CSR secara simbolis. IST

BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, melalui BRI Branch Office (BO) Bogor Dewi Sartika, melaksanakan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan lapangan sepakbola kepada Komando Resort Militer (Korem) 061/Suryakancana, Senin, 27 Mei 2024.

Acara penyerahan ini berlangsung di Markas Korem 061/Suryakancana dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Penyerahan simbolis CSR dilakukan Branch Office Head BRI BO Bogor Dewi Sartika, Fahmi Hidayat dan diterima langsung oleh Komandan Korem 061/Suryakancana, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimis.

Dalam sambutannya, Fahmi Hidayat menyampaikan, pemberian CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI terhadap pengembangan sarana olahraga dan komunitas di wilayah Korem 061/Suryakancana.

Selain itu, penyerahan CSR merupakan komitmen BRI dalam mendukung pembangunan fasilitas publik yang bermanfaat bagi masyarakat dan institusi.

Kemudian, kerjasama ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan baik antara BRI dan TNI, khususnya Korem 061/Suryakancana.

“Kami berharap, dengan adanya lapangan sepakbola ini, dapat mendukung aktivitas olahraga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran prajurit Korem 061/Suryakancana,” ujar Fahmi.

Sementara itu, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimis menyatakan, apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI atas bantuan yang diberikan.
Dengan adanya lapangan sepakbola baru ini, diharapkan dapat menjadi sarana yang optimal dalam mendukung kegiatan olahraga dan peningkatan kebugaran prajurit di lingkungan Korem 061/Suryakancana.

“Lapangan sepakbola ini akan sangat bermanfaat bagi kami, baik untuk kegiatan olahraga rutin prajurit maupun untuk berbagai acara yang melibatkan masyarakat sekitar. Ini adalah wujud sinergi positif antara BRI dan Korem 061/Suryakancana,” tuturnya.

Acara penyerahan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima serta sesi foto bersama antara Fahmi Hidayat dan Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimis. Hadir pula dalam acara tersebut beberapa pejabat BRI dan perwakilan dari Korem 061/Suryakancana.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.