BRI Bersama YBM Briliant Salurkan Bantuan Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Janda

Penyerahan secara simbolis paket sembako. IST

JAKARTA – Bulan Ramadan menjadi momentum dalam meraih keberkahan dan keutamaan yang bersifat ukhrawi maupun duniawi.

Pada momentum bulan Ramadan kali ini, BRI secara konsisten menyalurkan bantuan kepada masyarakat bersama YBM Briliant sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

Juli Parningotan Sinaga, Pemimpin Cabang Jakarta Pancoran mengungkapkan, Kali ini dengan memaknai Ramadhan 2024 BRI kembali menjalankan kegiatan “Berbagi Bahagia BRI Bersama YBM BRILian” berupa penyaluran bantuan sembako yang disalurkan kepada Panti Asuhan, panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar seluruh wilayah Indonesia.

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk BRI Cabang Jakarta Pancoran dengan melibatkan semua pekerja BRI.

BRI senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Perhatian dan kepedulian juga diberikan kepada Anak Yatim Piatu, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan nantinya juga para anak yatim bisa menjalankan Bulan Ramadan dengan penuh berkah dan kebahagiaan,” ujar juli.

Yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako ini juga terus berkordinasi dengan RT/RW setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran. =ONE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.