Bowling Kabupaten Bogor Raih 8 Medali di Pentas Porprov Jawa Barat 2022

Atlet, official, dan pengurus PBI Kabupaten Bogor berfoto bersama usai melakoni pertandingan Porprov Jawa Barat 2022. (Prayoga | Pakar)

BANDUNG – Tim bowling Kabupaten Bogor berhasil mengoleksi satu medali emas, dua perak, dan lima perunggu, pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat, yang digelar di Siliwangi Bowling Center, Kota Bandung, 13-18 November 2022.

“Saya atas nama KONI Kabupaten Bogor sekaligus Koordinator Wilayah Bandung Raya mengapresiasi dedikasi dari teman-teman atlet bowling, serta seluruh official. Alhamdulillah tradisi emas di bowling masih bisa kita pertahankan. Apapun yang sudah diberikan dari KONI kepada Pengcab dapat dipertanggungjawabkan dengan hasil yang diraih yaitu satu emas, dua perak dan lima perunggu,” jelas Wakil Ketua 1 KONI Kabupaten Bogor, Effendy Joy Pendhita, Sabtu (19/11/2022).

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Cabang Bowling Kabupaten Bogor, Elvada Yunanta juga memberikan dukungan moral kepada seluruh atlet bowing Kabupaten Bogor seusai upacara penyerahan medali.

“Untuk Tim Bowling Kabupaten Bogor kalian luar biasa, terima kasih buat kalian semua yang sudah berjuang. Kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa. Saya selaku Ketua Pengcab Bowling Kab Bogor merasa bangga atas apa yang sudah kita semua raih, karena kita sudah berupaya yang terbaik dan semaksimal mungkin,” kata Elvada Yunanta.

Untuk diketahui, Kabupaten Bogor meraih medali emas pada kategori Double Putri oleh atlet Kenny Puja Nurwati & Naflah Fakhira Maulida, 2 medali perak pada kategori Trio Putri oleh atlet Kenny Puja Nurwati, Naflah Fakhira Maulida & Rienne Prominintia Dwiantami serta pada kategori Mix Double Putra Putri oleh atlet Kusno & Rienne Prominintia Dwiantami.

Sedangkan 5 medali perunggu diraih pada kategori Single Putra oleh atlet Moh Andhyka Gamaputra, kategori Double Putra oleh Moh Andhyka Gamaputra & Mohammad Iqbal, kategori All Event oleh Moh Andhyka Gamaputra, kategori Master Putri oleh Naflah Fakhira Maulida serta Master Putra oleh Moh Andhyka Gamaputra.

“Naflah dan Kenny untuk kategori Double Putri bermain sangat baik dan enjoy saat pertandingan hingga berhasil meraih medali emas. Di kategori lainnya kami tidak meraih emas namun Rienne, Kusno, Andhyka dan Iqbal tetap bisa meraih medali perak dan perunggu. Semoga kemenangan pada porprov 2022 ini dapat menjadi semangat untuk meraih juara pada event selanjutnya,” tutur Jerry, pelatih Bowling Kabupaten Bogor.

Atlet Bowling Kabupaten Bogor yang berhasil meraih emas juga ikut menuturkan perasaan dan ungkapannya untuk Kabupaten Bogor.

“Senang banget ini pertama kalinya aku ikut Porprov dan langsung mendapat medali emas. Terima kasih untuk Kabupaten Bogor yang sudah memberikan kesempatan ini,” kata Naflah. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.