Borneo Hornbills Takluk dari Tangerang Hawks, Begini Komentar Rimbun Sidauruk

Boneo Hornbills kalah tipis dari tamunya, Tangerang Hawks. (Tangkapan layar dari Instagram Borneo Hornbills)

CIBINONG – Target Borneo Hornbills untuk meraih kemenangan perdana pada pentas Indonesian Basket League (IBL) gagal terwujud. Mereka harus mengakui tamunya Tangerang Hawks melalui overtime dengan skor akhir 74-79, di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Tangkas, Pakansari-Cibinong, Sabtu (20/1/2024).

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Borneo Hornbills setelah sebelumnya kalah dari Satria Muda Pertamina. Usai pertandingan, asisten pelatih Borneo, Rimbun Sidauruk mengatakan, kelalahan ini memang disebabkan akurasi yang tak maksimal.

“Pertandingan yang begitu ketat, dan harus diselesaikan lewat overtime. Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan setelah laga ini. Evaluasi bakal dilakukan karena besok akan menghadapi Bali United,” kata Rimbun Sidauruk.

Dari kubu Tangerang Hawks, pelatih Antonius Joko mengaku puas. “Kunci kemenangan kami adalah kerja keras. Kami baru saja menghadapi Pelita Jaya, laga berakhir malam, dan kami harus ke Cibinong. Jelas, para pemain kelelahan, tapi mereka tetap membuktikan kualitasnya,” kata Antonius Joko.

Menurut dia, kemenangan di markas Borneo Hornbills menjadi modal bagus sebelum timnya meladeni Dewa United, dan Rans Simba Bogor. “Dua laga itu jelas sangat berat, saya harap para pemain bisa tampil lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pada laga ini, pemain Tangerang Hawks, Xavier Alexander menjadi yang terbaik bagi armada Antonius Joko dengan torehan 15 point, 9 rebound, dan 8 assist. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.