Bogorians BasketBall Academy Siap Lahirkan Pebasket Andal

Direktur Bogorians Basket Ball Academy Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (kanan) tengah mengalungkan medali kepada siswa dalam permainan game yang digelar pelatih pada acara HUT Bogorian Basket Ball Academy ke-2 tahun, di The Bucketlist, Minggu (7/2/2021). (ABRIADI)

BOGOR – Moment dua tahun lahirnya Bogorians BasketBall Academy di Kota Bogor. Harus bisa terus berkontribusi bagi dunia olahraga bola basket Kota Hujan. Apalagi diperjalanan usia dua tahun ini. Tentunya Bogorians BasketBall Academy, akan lebih meningkatkan kualitas. Baik itu kualitas pelatihan, kurikulum, dan juga waktu yang diberikan kepada siswa-siswi Bogorians BasketBall Academy.

“Dengan menyongsong semangat dua tahun lahirnya Bogorians BasketBall Academy di Kota Bogor ini. Bogorians bisa terus eksis, dan bisa terus memberikan bibit-bibit pemain basket yang baik bagi Kota Bogor kedepannya,” kata Direktur Bogorians BasketBall Academy, Zaenul Mutaqin, disela-sela acara syukuran HUT Bogorians BasketBall Academy, di The Bucketlist, Minggu (7/2/2021).

Direktur Bogorians Basket Ball Academy Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (kiri) secara simbolis menyerahkan potongan pertama bolu tart, kepada perwakilan pelatih Bogorians, Yusuf Alkadrie, di The Bucketlist, Minggu (7/2/2021). (ABRIADI)

Tidak itu saja, pada kesempatan ini pria yang akrab disapa ZM, juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa, yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk dilatih, dan dibina oleh pelatih Bogorians.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada orang tua, yang telah menjadi bagian dalam keluarga Bogorians. Namun saya juga tidak lupa meminta maaf, atas kekurangan kami selama ini. Tapi, itu semua akan jadi motivasi kami untuk bisa menjadi lebih baik,” tegas ZM.

ZM berharap kepada para pelatih Bogorians BasketBall Academy, untuk selalu memberikan program pendidikan olahraga basket yang terbaik terhadap siswa-siswi Bogorians. Agar kedepannya, banyak lahir talenta-talenta pebasket andal untuk Kota Hujan. ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.