Bocah Terseret Air Sungai Cileungsi, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

CITEUREUP – Seorang anak laki laki berinisial RS asal kampung Lemper, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor hilang terseret aliran sungai Cileungsi saat pukul 12.00 WIB.(01/11)

Kejadian tersebut dibenarkan Kepala Desa Citeureup, Marwan bahwa dirinya telah mendapatkan laporan adanya seorang anak berumur 18 tahun di duga sedang bermain air di aliran sungai Cileungsi tersebut.

“Memang disana tempat masyarakat sering menyuci motor serta anak anak bermain air, yang perbatasan sungainya antara Desa Citeureup dan Desa Gunung Sari,” katanya.

Ia mengungkapkan saat ini Tim Sar dan petugas gabungan pun dengan Staff Pemerintah Desa Citeureup sedang membantu mencari korban yang hanyut di aliran sungai tersebut.

“Sampai saat ini korban belum ditemukan tetapi kita terus memaksimalkan pencarian yang dibantu dengan Tim SAR, Damkar, dan para relawan,” ungkapnya.

Senada dikatakan salah satu Resque, Nouval korban yang berjenis laki laki tersebut sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

“Korban hanya 1 saja dan kita terus melakukan pencarian, dan aliran sungai pun bisa dikatakan cukup besar. Semoga korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.