Blank Spot Belum Terpetakan, Caleg Gerindra Diminta Jujur

0
34

BOGOR – Calon legislatif Partai Gerindra di Kabupaten Bogor diimbau agar jujur, tidak menyembunyikan titik masa kosong. Hal tersebut untuk memudahkan partai dalam upaya memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

“Jadi, sekarang sedang berjalan Tour De Jabar DPP Partai Gerindra dengan melakukan inspeksi mendadak ke 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat. Dan hari ini singgah di Kabupaten Bogor,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, Selasa (4/12/2018), disela Tour De Jabar DPP Partai Gerindra di Bale Arimbi, Megamendung.

Tour De Jabar DPP Partai Gerindra yang dimotori Ketua DPP Partai Gerindra Divisi SSI Eko Wibowo , jelas Iwan Setiawan, untuk memantau, menampung sekaligus mempersiapkan sejauh mana menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden.

Seperti diketahui, untuk pileg di tingkat daerah maupun pusat, targetnya dinaikkan menjadi 80 persen dari semula 70 persen. Itu berdasarkan pertimbangan dari situasi yang terjadi saat ini. Salah satunya aksi Reuni 212 yang secara tidak langsung menguntungkan Partai Gerindra.

“Jadi, target Partai Gerindra menguasai parlemen dan memenangkan Pilpres 2019. Maka itu, teman-teman calon legislatif wajib membuka informasi, jika memang masih ada blank spot atau titik kosong di wilayahnya, jangan ditutup-tutupi, karena itu dapat merugikan diri sendiri dan partai,” ujarnya kepada pakuanraya.com.

Tegasnya, ujar Wakil Bupati Bogor terpilih periode 2018-2023 itu, caleg harus mapping data dan tidak membiarkan ada blank spot.

“Untuk di Kabupaten Bogor sendiri, ditargetkan dapat meraih 12 kursi atau tiap daerah pemilihan memperoleh dua kursi,” terangnya.

Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2, M. Ansori Setiawan mengaku, optimis dapat meraih kursi di daerah pemilihannya.

“Dari 9 kursi yang diperebutkan di Dapil 2, saya optimis dapat satu kursi, bahkan secara keseluruhan bisa tiga kursi,” ucap Ketua Apdesi Kabupaten Bogor itu.

ACHMAD KURNIAWAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.