BKPSDM Sebar Sembako ke Yatim dan Korban Longsor di Sukamakmur

SUKAMAKMUR – Salurkan bantuan sosial hingga santunan anak yatim, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor gelar kegiatan HUT Korps Pegawaian Republik Indonesia (Kopri) Kopri ke 50.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, Zulfikli menyebutkan kegiatan ini kita laksanakan di Rawa Gede, Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

“Karena di Rawa Gede ini kita berdekatan dengan lokasi longsor yang berada di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur. Dan setelah kita salurkan bantuan sosial santunan anak yatim, kita bakal terjun ke lokasi longsor,” katanya.

Ia menuturkan dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial terhadap anak yatim piatu dan korban bencana alam sebanyak 50 orang.

“Santunan untuk yatim piatu 25 orang dan santunan bencana alam longsor di Desa Sukawangi sebanyak 25 orang, jadi totalnya sebanyak 50 orang untuk bantuan sosial ini,” ucapnya kepada Pakar.

Tak hanya itu, Zulfikli juga menjelaskan perayaan HUT Korps Pegawaian Republik Indonesia (Kopri) ini berbeda dengan tahun lalu.

“Untuk perbedaan tahun ke tahun, insyaallah kita semakin bersemangat karena mengadakan HUT Kopri yang ke-50, walau kondisi di tengah pandemi dan kita tidak akan mengendorkan semangat kita untuk bertugas dalam pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Camat Sukamakmur, Bakri Hasan juga ikut mengadakan peringatan hari Kopri ke 50 bersama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor di Rawa Gede, Desa Sirnajaya.

“Kita adakan kegiatan ini dengan mengundang puluhan anak yatim piatu, lalu menyalurkan bantuan sosial dan tidak lupa juga setelah itu kita mengecek lokasi longsor di Desa Sukawangi dan membagikan bantuan kepada mereka,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.