BK Porprov Sudah di Depan Mata, Askab PSSI Belum Tentukan Pelatih Kepala, Kok Bisa?

Anggota Exco Askab PSSI Bogor, Dedi Baidilah. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Pelaksanaan Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021 sudah di depan mata. Namun sampai saat ini, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Bogor, belum menentukan pelatih kepala yang bakal menukangi tim ‘Bumi Tegar Beriman’.

Namun demikian, beberapa Exco Askab PSSI Bogor saat ini tengah mulai memilih sosok pelatih yang akan jadi arsitek tim sepakbola Kabupaten Bogor.

Seperti dikatakan Anggota Exco Askab PSSI Bogor, Dedi Baidilah mengaku sudah memiliki tiga nama pelatih muda yang akan di proyeksikan jadi pelatih tim sepakbola Kabupaten Bogor untuk BK Porprov 2021, dan Porprov 2022.

Bahkan ketiga nama pelatih yang masuk kriteria Dedi Baidillah di antaranya Gusnaedi Adang, Haryanto Prasetyo dan Iskandar.

“Tiga nama pelatih tersebut sudah memenuhi persyaratan minimal yang ditetapkan PSSI Askab Bogor, dan layak untuk menjadi pelatih tim Kabupaten Bogor,” ujar pria yang akrab disapa Cakra, Selasa (23/2/2021).

Dia menjelaskan, jika penentuan nama pelatih yang akan jadi pelatih tim sepakbola Kabupaten Bogor dalam Porprov XIV 2022 adalah hasil kesepakatan Ketua dan anggota Exco Askab PSSI Bogor yang terdiri dari lima orang. Adapun lima orang yang masuk Exco yakni Junaidi Samsudin, Mustakim, Iswahyudi, Herzon Hizkia dan Dedi. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.