BIN RI Hadir Ditengah Korban Gempa, Ini yang Dilakukan

CIANJUR – Deputi Komunikasi dan Informasi Badan Intelijen Negara Prabowo Ajie SH.MH menyambangi para pengungsi korban dampak gempa magnitudo 5,6 skala richter, di posko pengungsian di Jalan Raya Cipanas, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Rabu (23/11/2021) malam.

Ajie mengatakan, kunjungannya tersebut sebagai bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat terlebih disaat bencana melanda.

“Sebagai bentuk perhatian khusus bagi para pengungsi terdampak gempa Cianjur, kami dari BIN RI hadir menyambangi korban gempa di Kabupaten Cianjur,” kata Ajie.

Ajie mengatakan, sebagai bentuk dukungan dan supot bagi mereka (korban) atau yang terdampak pada bencana gempa di Kabupaten Cianjur.

“Saya juga berpesan bagi para pengungsi dan warga lainnya yang terdampak gempa agar tetap semangat dan lebih kuat lagi dalam menghadapi cobaan,” katanya.

Dikatakan Ajie, hingga saat ini gempa susulan masih terus terjadi dan tentunya dapat berpotensi berbahaya.

“Sebelumnya kami juga bersama rombongan dari BIN turun langsung ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan logistik di wilayah Desa Mangunkerta, dimana titik lokasinya sulit untuk dilalui kendaraan,” pungkasnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.