Bima Arya Apresiasi Kontribusi Organda Kota Bogor dalam Memajukan Sistem Transportasi di Kota Bogor

Pengurus DPC Organda Kota Bogor berfoto bersama Walikota Bima Arya usai pelantikan pengurus periode 2023-2028. Syarif | Pakar

BOGOR – Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bogor periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua DPD Organda Jawa Barat, Dida Suprinda di Paseban Sri Baduga dan disaksikan langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi kontribusi DPC Organda dalam memajukan sistem transportasi di Kota Bogor. Menurut Bima, pentingnya sinergi antara pemerintah dan sektor swasta dalam menciptakan layanan transportasi yang efisien dan terpercaya.

Bima meminta pengurus yang baru dilantik menerima amanah dengan komitmen tinggi untuk meningkatkan mutu layanan angkutan umum, dan memajukan infrastruktur transportasi.

“Perlunya inovasi dalam menjawab tantangan zaman dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan mobilitas yang lebih baik. Musyawarah Kerja Cabang yang dilaksanakan setelah pelantikan ini menjadi wadah konstruktif bagi anggota Organda,” ucapnya.

“Mereka aktif berdiskusi, bertukar ide, dan menyampaikan aspirasi terkait isu-isu penting dalam sektor transportasi,” tambahnya.

Kehadiran Wali Kota Bogor di tengah-tengah mereka semakin memperkuat kerjasama untuk mewujudkan sistem transportasi yang lebih modern dan efisien. Pelantikan ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam upaya meningkatkan pelayanan dan menghadirkan inovasi dalam sektor transportasi Kota Bogor.

Ketua DPC Organda Kota Bogor, Sunaryana menyebut bahwa pelantikan pengurus baru dan Musyawarah Ini adalah momen penting yang menandai komitmen untuk terus berkarya dan meningkatkan layanan transportasi di Kota Bogor.

“Tanggung jawab ini bukanlah beban, tetapi sebuah amanah yang akan kami jalankan dengan penuh dedikasi dan integritas,” jelasnya.

Penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus sebelumnya yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Organda Kota Bogor. Prestasi yang telah diraih merupakan fondasi yang kuat untuk melangkah ke depan.

“Musyawarah Kerja Cabang hari ini adalah kesempatan bagi kita untuk bersama-sama merumuskan langkah-langkah strategis. Mari kita berkolaborasi, berbagi gagasan, dan bekerja sama demi menjawab tantangan yang ada. Saya yakin, dengan semangat gotong royong, kita dapat mengatasi segala rintangan,” imbuhnya.

Sunaryana berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang harmonis dengan pemerintah guna menciptakan sistem transportasi yang unggul dan berdaya saing. “Terima kasih semuanya, mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi Organda Kota Bogor. Selamat bekerja, dan semoga kita semua mendapatkan kesuksesan dalam perjalanan ini,” katanya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.