Bidik Medali Emas Porprov 2022, Pengcab ABTI Geber Persiapan Atlet

Ketua Asosiasi Bola Tangan Indonesia, Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan, memberikan motivasi kepada para atlet yang akan diterjunkan pada Porprov XIV Jawa Barat 2022, disela-sela latihan di GOR Laga Tangkas-Pakansari, Cibinong. (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Kesiapan atlet Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kabupaten Bogor, terus dimatangkan tim pelatih, disisa waktu tiga bulan sebelum perhelatan Pekan Olahraga (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 digelar awal November mendatang.

Persiapan yang dilakukan ABTI Kabupaten Bogor, bagian dari upaya ABTI untuk meraih medali emas di ajang Porprov Jabar 2022. Oleh sebab itu, tim pelatih, terus intens memberikan program latihan kepada para atlet di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Tangkas-Pakansari, Cibinong. Hal itu dikatakan Ketua ABTI, Irman Nurcahyan, Selasa (2/8/2022).

“Melalui latihan rutin yang kita gelar, diharapkan bisa meningkatkan teknik bertanding atlet,” kata Irman.

Selain itu kata Irman, untuk lebih memotivasi atlet, dirinya juga rutin memantau langsung program latihan yang dilakukan para atlet di GOR Laga Tangkas. Karena motivasi juga sangat penting untuk menambah semangat atlet ketika berlatih.

“Dengan kita hadir, itu pasti menambah semangat para atlet untuk lebih giat berlatih. Apalagi mereka ini ujung tombak ABTI dalam meraih presrasi emas di ajang Porprov 2022 nanti, jadi saya pikir apa yang saya lakukan ini sudah tepat,” kata Politisi Partai Demokrat itu.

Disinggung soal target, kata Irman, sudah pasti medali emas. Jadi persiapan atlet harus terus dipersiapkan hingga pelaksanaan Porprov 2022 digelar.

“Saya optimis, cabang olahraga bola tangan Kabupaten Bogor mampu meraih medali emas di ajang Porprov 2022,” kata Irman. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.